Kemerdekaan berpendapat, berekspresi, dan pers adalah hak asasi manusia yang dilindungi Pancasila, UUD'45. Dirgahayu RI ke-72
Rabu, 13 Desember 2017 - 13:31:10 WIB
STIKOM INTER STUDI GELAR GUEST LECTURE DIGITAL IP TV
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Forum Event - Dibaca: 118 kali

Guest Lecture akan diselenggarakan di Ruang Aula Serba Guna kampus STIKOM Inter Studi, Jakarta pada hari Kamis 14 Desember 2017 jam 09.00 WIB. Bagi para mahasiswa yang ingin ikut sebagai peserta akan mendapatkan sertifikat. Acara ini digelar STIKOM Inter Studi bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa (Hima) Penyiaran serta sejumlah media. Diantaranya Editor.id, Beritajabar.id.

Panitia akan menghadirkan sejumlah praktisi televisi untuk menjadi narasumber. Mereka akan berbagi pengalaman tentang bagaimana mengelola Digital IP TV Streaming. Hadir antara lain Abang Edwin, SA praktisi Digitalitation Streaming TV, Danish Anisa (News Anchor MNC News Channel) dan akan dimoderatori Chaerani.

Ketua Jurusan Program Penyiaran Stikom Interstudi, Suhendra Atmadja mengatakan, kegiatan Guest Lecture dengan mengundang para praktisi media televisi atau broadcasting sangat bermanfaat bagi mahasiswa STIKOM Inter Studi maupun para mahasiswa komunikasi untuk lebih mengenal ilmu penyiaran secara praktek di masyarakat.

"Ini adalah salah satu program pengembangan pendidikan dan pengabdian dari kampus Stikom Interstudi, kami tidak sekedar melakukan rutinitas kegiatan akademik, namun para mahasiswa kami, mulai kami kenalkan dengan para praktisi media, agar mereka sudah mulai mengenal profesi di dunia broadcast," ujar Suhendra Atmadja di Jakarta, Selasa (12/12/2107)

Mantan Produser Stasiun Televisi Nasional ini berharap kegiatan kuliah dari praktisi media dan broadcasting ke depan semakin intens digelar. "Mahasiswa bisa bertukar pikiran antara ilmu penyiaran yang mereka dapat di kampus diselaraskan dengan seperti apa kebutuhan di dunia kerja khususnya broadcasting," kata pria yang suka menyanyi ini.

Dalam Guest Lecture yang dilakukan buat para mahasiswa secara gratis tersebut para pembicara akan membedah bagaimana perkembangan di dunia penyiaran yang kini sudah mulai merambah ke dunia Digital IP TV Streaming. Dimana produk penyiaran bisa disebarluaskan melalui jaringan internet. (tim)

 

Sumber Berita: http://beritajabar.id/berita-stikom-inter-studi-gelar-guest-lecture-digital-ip-tv.html#ixzz517UXpqFb 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)