Kemerdekaan berpendapat, berekspresi, dan pers adalah hak asasi manusia yang dilindungi Pancasila, UUD'45. Dirgahayu RI ke-72
Kamis, 07 Desember 2017 - 08:55:53 WIB
Merekatkan Pilar Ekonomi melalui Maket
Diposting oleh : Arif Syarifudin
Kategori: Forum Event - Dibaca: 157 kali

forumjurnalis.org, Tangerang Selatan - Ekonomi Kreatif menjadi salah satu sektor ekonomi yang mendapatkan perhatian dari pemerintah, baik pusat maupun daerah.

Terlebih oleh Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan melalui misinya, yaitu mengembangkan sumberdaya manusia yang handal dan berdaya saing, meningkatkan infrastruktur kota yang fungsional, menciptakan kota layak huni yang berwawasan lingkungan, mengembangkan ekonomi kerakyatan berbasis inovasi dan produk unggulan, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik berbasis teknologi informasi. 

Demikian disampaikan oleh Teddy Meiyadi, selaku Asisten Daerah tiga dalam sambutannya pada acara persiapan pembentukan kelembagaan ekonomi kreatif Tangerang Selatan sekaligus pengukuhan Maket (Masyarakat Kreatif) Tangerang Selatan yang diadakan Rabu (6/12/2017)

Acara yang di gagas oleh dinas pariwisata tersebut menghadirkan peragaan busana batik Tangerang Selatan dan dipamerkan pula produk kreatif hasil dari UMKM Tangerang Selatan. 

Dalam sambutannya, kepala dinas pariwisata kota Tangerang Selatan, Julianto, ST, MT menyampaikan terima kasih kepada  seluruh pelaku UMKM dan siap bersinergi untuk mengembangkan industri pariwisata khususnya yang berbasis ekonomi kreatif.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)