Kemerdekaan berpendapat, berekspresi, dan pers adalah hak asasi manusia yang dilindungi Pancasila, UUD'45. Dirgahayu RI ke-72
Sabtu, 18 November 2017 - 08:16:08 WIB
Pep Guardiola Masih Belum Puas Walau The Citizens 15 Kali Menang Beruntun
Diposting oleh : Arif Syarifudin
Kategori: Olahraga - Dibaca: 2197 kali

forumjurnalis.org, Manchester -
Walau sudah mengantongi kemenangan 15 kali, Pep Guardiola merasa timnya masih belum puas dan merasa timnya masih bisa lebih baik lagi.

Manchester city saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan delapan poin dari dua rival terdekat, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Hal tersebut tidak lepas dari keberhasilan The Citizens meraih sembilan kemenangan di Premier League dari total 15 laga terakhir yang berakhir dengan kemenangan.

"ini bukan soal memecahkan rekor. Kami bisa tampil lebih baik, kami bisa semakin baik. Kami berada disini untuk melakukan yang lebih baik dari hari sebelumnya," kata Guardiola seperti dilansir Daily Mail.

Manchester City menapaki perjalanan sempurna yang dimulai sejak meraih kemenangan tipis 2-1 atas Bournemouth pada 26 Agustus 2017. Sembilan kemenangan di Premier League, empat hasil positif di Liga Champions, dan dua kemenangan di Piala Liga, masih bisa dilanjutkan oleh Manchester City.

Guardiola pun berharap Manchester City bisa lebih lagi dalam empat laga tersisa yang dijalani pada November 2017 sebelum menjalani Desember yang ketat, dimana laga kontra Manchester United dan Tottenham Hotspur harus siap dijalani Sergio Aguero dkk.

Langkah Manchester City untuk terus meraih hasil yang sempurna masih terbuka lebar. The Citizens akan bertandang ke King Power Stadium, untuk menantang Leicester City yang saat ini berada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)