Kemerdekaan berpendapat, berekspresi, dan pers adalah hak asasi manusia yang dilindungi Pancasila, UUD'45. Dirgahayu RI ke-72
Rabu, 30 Agustus 2017 - 14:00:45 WIB
Thailand Akan Teken Kontrak MotoGP 2018 Pekan Ini
Diposting oleh : Arif Syarifudin
Kategori: Otomotif - Dibaca: 4883 kali

forumjurnalis.org, Jakarta - Thailand bakal resmi teken kontrak dengan Dorna Sports, penyelenggara MotoGP untuk menjadi tuan rumah MotoGP mulai 2018. Thailand dikabarkan bakal teken kontrak selama tiga tahun pada Kamis (31/8/2017), dalam sebuah prosesi khusus di Bangkok.

Masuknya Thailand sebagai tuan rumah MotoGP memang sudah diprediksi lama. Namun, Indonesia seharusnya mendapatkan jatah di 2018. Sayang, MotoGP 2018 yang direncanakan berlangsung di Palembang masih sebatas wacana karena sirkuit yang dikabarkan berada dekat stadion Jakabaringpun belum terealisasi.

Penandatanganan kontrak itu akan dilakukan pihak yang berwenang pada olahraga motorsport Thailand, Sakon Wannapong dan Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sport.

Prosesi penandatanganan kontrak itu juga akan disaksikan oleh Wakil Perdana Menteri Thailand, Tanasak Patimapragorn dan Menteri Pariwisata dan Olahraga Thailand, Pongpanu svetarundra.

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)