Kemerdekaan berpendapat, berekspresi, dan pers adalah hak asasi manusia yang dilindungi Pancasila, UUD'45. Dirgahayu RI ke-72
Minggu, 27 Agustus 2017 - 19:11:34 WIB
Timnas Harus Menerima Kekalahan 1-0 Lawan Malaysia
Diposting oleh : Arif Syarifudin
Kategori: Olahraga - Dibaca: 914 kali

forumjurnalis.org, Kuala Lumpur - Pupus sudah harapan timnas Indonesia U-22 untuk mempersembahkan emas di cabang sepakbola SEA Games 2017 setelah dikalahkan oleh tuan rumah Malaysia 0-1 pada semifinal di Shah Alam Stadium, Sabtu (26/8/2017).

Padahal, dari pola permainan yang ditampilkan timnas Indonesia U-22 begitu mendominasi sejak peluit awal pertandingan. Kreativitas pemain pemain Indonesia dan juga ketangguhan kiper Satria Tama membuat tim Merah Putih terlihat mengagumkan.

Namun sayang, dari banyaknya peluang yang didapat, tak ada satupun yang bisa dimaksimalkan menjadi gol. Pada akhirnya justru tim asuhan Luis Milla kebobolan di menit ke-87 dari hasil situasi sepak pojok yang dapat di selesaikan menjadi gol lewat tandukan kepala Thanabalan Nadarahah.


Gol tersebut pun membuat timnas Indonesia dipastikan gagal untuk meraih emas di SEA Games 2017. Satu-satunya peluang kini hanya meraih medali perunggu.

Pada laga perebutan perunggu, timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar, Selasa (29/8/2017). Sedangkan Malaysia akan menantang juara bertahan Thailand yang menang 1-0 atas Myanmar.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)